Langsung ke konten utama

Danau Tiga Warna..., Ajaiiib :)


Ini adalah Sebuah Danau yang Bernama Danau Kelimutu danau  yang memiliki tiga warna yang selalu berubah tanpa adanya tenggang waktu yang pasti * yah bisa dikatakan sesuka hatinya aja mau berubahnya,,,dan letaknya di Pulau Flores Kab. Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 
Keindahan danaunya memang Luar Biasa! Top Dah! Bagi wisatawan yang belum pernah berkunjung kesana,,, nih saya kasi sedikit fotonya: cekidot gan!!! 


*nah kalo foto ini sebelum menuju puncaknyaa, kalo dari puncak baru bisa keliatan 3 danaunya sekaligus.

okeeeey fotonya sebenarnya masih banyak, nanti lagi yaaa saya posting lagi oke??? deal yah 

terimakasih sudah menyempatkan matamu beradu dengan first postingan gue...God bless you...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nu Art Sculpture Park

 Semester 1. OBSERVASI GALERI SENI NU ART SCULPTURE PARK Setra Duta Bandung LAPORAN disusun untuk memenuhi salah satu tugas Mata Kuliah Pendidikan Kesenian Yoyoh, S.Pd, M.Pd. OLEH Leonsiana Naro        1100959 PROGRAM STUDI MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA FAKULTAS PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA BANDUNG 2012                 A. Latar Belakang (Sejarah Perkembangan, Dasar pemikiran pembentukan Organisasi, dll ) Nu Art Sculpture   Park   didirikan pada tanggal 11 November 2000, awalnya Nuarta membangun   Nu Art Sculpture Park   karena membutuhkan tempat penyimpanan buah karyanya. Sebelumnya, Nu Art Sculpture Park didirikan hanya untuk museum pribadi Nuarta, namun lama-kelamaan dikunjungi banyak wisatawan, mulai dari sekedar bersantai atau ingin melihat koleksi Nuarta. Nyoman Nuarta merupakan salah satu sosok ...

The Walt Disney Company

BRAND MANAGEMENT BRAND MANTRA The Walt Disney Company Leonsiana Naro 1100959 MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA MIND MAPPING THEORY Michael D. Hutt & Thomas W. Speh, 2008. Bussines Marketing Managemen b2b eleventh edition DEFENISI & KONSEP Beberapa defenisi Brand Mantra menurut para ahli :  Tujuan  brand positioning  untuk memberikan fokus lebih lanjut mengenai bagaimana perusahaan berpikir tentang merek yang akan di pasarkan kepada konsumen. Band, seringkali berguna untuk menentukan mantra sebuah brand.  Sebuah brand mantra sangat terkait dengan konsep-konsep merek seperti "merek esensi" atau "janji inti merek.        Merek mantra  (brand mantra)  merupakan artikulasi dari "hati dan jiwa“ sebuah brand, brand Mantra itu pendek hanya terdiri dari 3 sampai dengan lima kata yang mengandung esensi tak terbantahkan dan semangat yan...

Study Masyarakat Indonesia

Meresume Artikel yang berjudujul “Creol Portuguese of the Tugu Village: Colonial Heritage in Based on The Historicrical and Linguistic Review ”. untuk memenuhi salah satu tugas Pengganti Ujian Tengah Semester Mata Kuliah Studi Masyarakat Indonesia. CREOL PORTUGUESE OF THE TUGU VILLAGE : COLONIAL HERITAGE IN JAKARTA BASED ON THE HISTORICAL AND LINGUISTIC REVIEW. Lilie Suratminto Historical Background Be the same between portuguese languenge and indonesia is an a sign of the portuguese relationship with the indonesian people. A century before the arrival of the dutch, portuguese had made contact with the culture of tribes in this archipelago. As evidence was the discovery of the padrao stone at the junction between jalan Cengkeh and Jalan Kali Besar Timur. Padrao was discoered in the 1918 when the Dutch East Indies goverment made a reclamation in this area. This agreement based on August 21 th,1522 with the signature of the portuguese officers ( Heuken, 1999:49). Pa...